Tips & Motivasi

Published on Mei 4th, 2017 | by Ibnu

Bangun mimpi kamu dengan Bisnis Online

Tidak sedikit orang yang sudah melakukan bisnis online, tetapi tidak pernah sampai pada tujuanya. Yaitu sukses bahagia bisnis online. Mereka belum mendapatkanya mungkin karena merasa banyak kendala yang dihadapi, seperti : Tidak punya waktu, minim relalsi, ilmu yang masih kurang, media yang belum terpenuhi, dan kendala lainya.

Sebenarnya, hal tersebut bukanlah kendala berarti, jika anda rasakan lebih dalam. Namun hanya merupakan sebuah alasan penghambat yang mengajak kita untuk enggan memulai segera, dan menghindari risiko saat melakukan bisnis. Semua manusia memiliki masalah, dan itu adalah alasan untuk hidup.

Sudah sewajarnya dalam bisnis, kita menemukan hal-hal yang penuh ketidakpastian, yang terkadang sering menyulitkan. kemarin berjalan baik, sekarang berjalan kurang baik. semua senantiasa berubah. Tapi saya yakin, sahabat pasti bisa menghadapinya dan menghasilkan komisi yang tak terbatas nantinya.

Jika saat ini anda menjadi karyawan diprusahaan orang lain, yang penuh ketergantungan lan ikatan, penuh aturan, silahkan renungkan sejenak. Saya analogikan ini seperti piramida terbalik posisi rekan. nah, sahabat disini sebagai karyawan memiliki peran paling banyak disana, yang letaknya diatas. Lalu disana ada jabatan lainya seperi manajer, CEO,  dan komisaris. Setiap dari anda pasti mendambakan untuk bisa naik jabatan(menjadi CEO).

Semakin tinggi jabatan, semakin tinggi juga pertangggungjawabanya. Jika ada masalah prusahaan, siapa orang yang paling utama disalahkan? Tentu orang yang bertangggungjawab disana.

Kira-kira berapa besar kemungkinan rekan menjadi CEO di sana? seberapa lama waktu yang sahabat daki? mungkin akan sangat lama sekali. terlebih perusahaan sering memandang lulusan apa dan dimana kita. sekarang coba perhitungkan lagi, berapa besar kemungkinan kita bisa berhasill menjalankan bisnis online? Mungkin sama. sama-sama butuh proses yang panjang juga melelahkan.

Mengutip quotes dari pak Andrie Salim, seorang entrepreneur, Internet Marketer, & Direktur Life Excellent Center asal Indonesia.

Jikalau anda tidak memulai untuk membangun mimpi anda sendiri, maka anda sedang membangun mimpi orang lain. Jadi, apakah anda ingin mewujudkan mimpi anda sendiri? Mulailah dengan bisnis.”

Saya ingin berpesan untuk siapa pun yang masih memiliki waktu, gunakanlah waktu untuk mencari kegagagalan dan belajarlah darinya. jadi jika sahabat masih bergantung pada perusahaan, kenapa tidak mencoba bisnis internet saja? pelan-pelan belajar disana. cintai saja dulu kegagalan sahabat diawal, yang penting gagal bukan petanda akhir dunia.

Lihatlah orang-orang yang telah sukses diluaran sana, jika kembali ke masa lampau, mereka pasti pernah gagal, bahkan lebih dari sekali. Belum pernah saya temui orang sukses yang tak pernah gagal.

Ini sangat penting, untuk awal anda yang ingin membangun bisnis online yang hebat. Ingatlah di depan penuh dengan teka-teki misteri dan perubahan dunia, anda harus siap menghadapinya demi kesuksesan yang diimpikan.

Baca juga 5 model bisnis online populer untuk pemula

 

Tags: , ,


About the Author

adalah seorang penulis yang juga memiliki minat di internet marketing. Semua berawal dari sejarah, dan dari sana juga ia tercipta.



Back to Top ↑